Kamis, 14 Februari 2013

Friday's Recommendation #4

Jum'at~ Waktunya Friday's Recommendation di Ren's Little Corner
Rules :
1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kudua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bog Ren's Little Corner, sehingga pembaca bisa blogwalking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Karena minggu ini lagi suka baca ini, maka aku merekomendasikan....


Judul : James Bond, Adeknya!
Penulis : Rudiyant
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Genre : Komedi
Tebal : 272 halaman
Sinopsis:
Apa jadinya kalo Kosim yang terlalu sok tau itu berpartner dengan Kipoy yang blo'on abis? Apalagi kalo misinya berurusan dengan mafia kelas kakap, penculikan anggota geng motor, penyusupan dan transaksi.

Kalo urusan yang biasa aja bisa jadi berantakan bin kapiran, apalagi yang serius begini? Ribetnya, persaingan cinlok juga bikin kisruh.

Tapi Abdul Kosim, yang ngaku-ngaku adeknya James Bond ini, nggak kurang akal. Apalagi ditemenin Kipoy keplek, semua urusan pasti beres!

Sebenarnya, baru kali ini aku baca kisah detektif-detektifan. Menurutku sih buku ini lucu abis, sanggup bikin aku ngakak. Mereka nyelesaiin masalah dengan cara yang nggak biasa. Tingkah mereka yang aneh bin lucu itu yang bikin aku ngakak, makanya aku mau merekomendasikan buku ini :D

Buat teman-teman yang mau ikutan, bisa langsung ke blog Ren's Little Corner yaaa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar