Sabtu, 20 April 2013

Film Impian: Another Idol

Halo, pemirsah! Berjumpa lagi dengan saya, Citra, dalam acara......*duh keluar deh lebaynya :p 
Oh ya, hari ini aku bikin post tentang film impianku :D 

Tau novel Another Idol? Aku sudah pernah bikin reviewnya loh! Yang belum baca, silakan meluncur ke sini :) 
Another Idol ini merupakan side story dari novel Perfect Ten. Sebenarnya dulu, Another Idol adalah fanfiction Super Junior yang dishare secara online di twitter penulisnya (@delafh3424) setiap hari jum'at :p 
Mungkin karena banyak yg suka, akhirnya Elfbooks menerbitkan novel ini. Ngga salah memang, karena aku juga suka banget sama novel ini. Kira-kira  sudah 3 kali aku mengulang membaca novel ini dan entah berapa kali aku membolak-balik kertasnya hanya untuk membaca bagian favoritku :p

Duh...pengen banget deh novel ini dijadiin film. Alasannya karena cerita di novel ini sangat berkesan untukku. Membaca novel ini membuatku tertawa dan menitihkan air mata juga merasa deg-degan saat membaca perlakuan khusus Jin Ho pada Joo Yeon. Rasanya aku ingin menjelma menjadi Im Joo Yeon dan diperebutkan oleh Jin Ho oppa dan Jun Su oppa, hehehehe xD 
Selain itu, cerita ini juga dicintai banyak orang.  Terutama pengikut setia Delia Angela di twitter yang kebanyakan ELF :p 
Saat membaca novel ini, aku bisa membayangkan adegan-adegan yang menjadi rangkaian cerita dari novel ini. Tapi sayang, novel ini memiliki dua ending dimana ending yang kedua membuatku sedikit tidak suka. Kalau novel ini ada filmnya, aku sangat berharap bagian itu dihapus, hehehehe :p 

Untuk para pemainnya, aku berimajinasi dengan wajah-wajah artis Korea ini :p 
1. Super Junior as Perfect Ten 

Karena ini pada awalnya fanfiction dari Super Junior, lalu berubah nama menjadi Perfect Ten, maka aku ingin Perfect Ten diperankan oleh Super Junior. 

2. Park Shin Hye as Im Joo Yeon 

Orang yang mengidolakan Cho Jong Woon, tapi dicintai Jung Jin Ho dan akan dijodohkan dengan Park Jun Su. 

3. Donghae as Jung Jin Ho 

Karena pada fanfiction menggunakan nama Donghae sebagai peran utama, maka yg cocok memerankan Jin Ho Perfect Ten adalah Donghae Super Junior 

4. Leeteuk as Lee Jun Su 

Orang yang menyukai Im Joo Yeon dan akan dijodohkan dengannya, sekaligus leader dari Perfect Ten. Hanya Leeteuk yang cocok menjadi leader. 

5. Kang Sora as Hyo Sung

Orang yang menjadi pacar virtual Jung Jin Ho dalam acara Celebrity on Dating, namun menyukai Park Jun Su. 

Untuk lebih lengkapnya, aku sudah membuat chart para cast seperti di bawah ini :) 



Selain itu, aku juga menyiapkan beberapa gambar tempat yang menjadi latar sepenggal cerita dalam novel^^ 
1. Olympic Gymnastics Arena 


2. Tepi Sungai Han 

3. Lotte World 

4. N Seoul Tower 


Itu dia tentang film impianku. Oh ya, post ini diikutsertakan dalam event giveaway di My Heaven on Earth.  Buat kamu yang kebetulan suka sama tulisanku, vote tuliskanku dengan cara meninggalkan komentar bahwa kalian mendukung tulisanku di post di link ini http://myheavenofbooks.blogspot.com/2013/04/bbi-2nd-anniversary-giveaway-hop.html :)
Makasih sudah membaca hasil corat-coretku. Makasih buat yang sudah atau yang akan memberikan vote^^

3 komentar:

  1. hihi... aku juga suka sih dorama Korea, tapi jangan tanya aku namanya siapa itu siapa yaaa... gak bisa ngapalin... XD

    yah paling tau muka doang... kaya' si Park Shin Hye itu, aku tau dia penyanyi SNSD [Girls Generation] dan pemain dorama juga... bener gak?

    tapi... ELF apaan yak? hehe... maaf saya gak ngerti... :D

    novel ini dikarang oleh orang Indonesia ya? hehe... keren juga... ;-)

    makasih ya udah ikutan give away-ku... ditunggu pengumummannya... ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Park Shin Hye emang pemain dorama kak, tapi bukan penyanyi SNSD, hehehehe :p

      ELF itu nama fansnya Super Junior xD

      Iyaa kak, novel ini dikarang oleh orang Indonesia :)

      Hapus
    2. hihi... salah yaa... ttuuhh kan... :D

      Hapus