Jumat, 09 November 2012

Friday's Recommendation #1

Jum'at!! Waktunya Friday's Recommendation^^ Sebenarnya sih baru pertama kali ikutan ini :D
2012, korean wave! Di tahun 2012 ini, demam Korea masih menghujam Indonesia. Dari mulai musik, film/drama, style sampe ke buku juga. Nah, hari ini, aku mau rekomendasiin buku ini :

Judul :Cheeky Romance
Penulis: Kim Eun Jeong
Genre : Romance-comedy

Sinopsis:
Wanita yang  tingkahnya tidak terduga, “si ibu hamil nasional”, vs laki-laki yang selalu dianggap sempurna,“si dokter nasional”.

Aku adalah seorang reporter. Saat aku sedang bekerja, di tengah syuting, muncul seorang dokter kandungan yang marah-marah seperti orang gila dan menuduhku sebagai ibu hamil. Celakanya, acara itu sedang ditayangkan ke seluruh penjuru negeri. Akibatnya, aku dikenal sebagai “ibu hamil nasional”, bahkan sampai punya pahlawan pelindung segala

Mendengar seseorang ingin menghapus anaknya, rasanya aku ingin segera menuntut perempuan itu. Suatu hari, aku bertemu lagi dengan perempuan bodoh itu. Berani-beraninya seorang ibu hamil minum alkohol di hadapanku, si dokter kandungan? Sampai makan kacang merah dan ikan fugu yang berbahaya bagi janin? Perempuan ini benar-benar kelewatan

Menurutku, buku ini bagus. Terjemahannya juga keren. Ceritanya apalagi! Lucu, sedih gitu kecampur jadi satu dalam buku ini. Baca buku ini, serasa nonton K-Drama asli. Jadi, aku merekomendasikan buku ini untuk penggemar K-Drama dan penggemar yang berbau-bau Korea.

Yuk ikutan meme Friday's Recommendation! Caranya :
1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar